Friday, 9 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo sebentar lagi akan di gelar, tepatnya pada15 Pebruari 2017 mendatang. Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo pun terlibat dalam mensukseskan pesta demokrasi ini.

"Keterlibatan kita (Kejari Tebo), tergabung dalam Setra Penegak Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu) dalam pengawasan Pilkada Tebo. Dengan harapan dapat mewujudkan penegakan hukum yang terpadu, efektif, cepat, dan tidak memihak, "kata Rosandi Kasi Intel Kejari Tebo, Jum'at (09/12/2016) siang di ruang kantornya.

Selain itu Rosandi menjelaskan kalau Kejari Tebo sipatnya menunggu laporan dari Panwas. "Ketika itu masuk kedalam hukum pidana pemilu barulah ada keterlibatan Kejari Tebo di dalamnya, dan ketika itu terkait administrasi itu akan di selesaikan oleh KPUD Tebo, "jelas Rosandi.

"Tentunya, ketika ada temuan-temuan oleh panwas akan dipelajari dahulu. Jika sudah di putuskan kalau temuan itu termasuk kedalam hukum pidana pemilu barulah ada keterlibatan Kejari Tebo,"katanya lagi.

Untuk diketahui, Sentra Gakkumdu Tebo di koordinir oleh kepala kejaksaan negeri Tebo dan di bantu oleh dua orang Jaksa yaitu Tito dan Rosandi. (P04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement