Friday, 2 December 2016

author photo
Suryadi Sudirja Asman beberapa waktu lalu pada even Fashion Shop Organisasi Wanita Kabupaten Tebo 
PORTALTEBO.com - Sejak diresmikan pada 1 Agustus 2016 lalu kontes pencarian pemuda terbaik dunia yang akan menjalankan 'Social Project' diseluruh penjuru dunia, Mister Grand World telah mencuri perhatian para pencinta kontes (pageant lovers) diseluruh dunia. Beberapa forum kontes internasional banyak yang membahas dan menyambut dengan sangat baik diantaranya forum Apollo Male Gods, Berioso International Event, Miss Universe Update dan Event Pageant Critic

Sedikitnya 22 negara melalui para national director-nya masing - masing telah mendaftarkan diri untuk kepemilikan lisensi dan bertanding di ajang Mister Grand World  diantaranya adalah :

1.Spain
2.Mexico
3.Usa
4.Costa Rica
5.Philippine
6.Suriname
7.Dominican Republic
8.Puerto Rico
9.Nicaragua
10.Peru
11.Australia
12.Guatemala
13.New Zealand
14.Croatia
15.Bahamas
16.Russia
17.Greece
18.Cyprus
19.Netherland
21.Brazil
22.New Zealand

Rencananya event ini digelar di Danau Toba pada 2019 mendatang. Event ini juga menjadi acara andalan yang didukung pemerintah pusat dalam mewujudkan 2019 sebagai tahun kunjungan ke Danau Toba dan juga sebagai peresmian Danau Toba sebagai Monaco Of Asia. Sebanyak 70 triliun rupiah digelontorkan pemerintah pusat untuk membangun kawasan Danau Toba berstandart internasional dimana Danau Toba juga masuk dalam 10 destinasi prioritas pariwisata nasional.  

Tapi siapa sangka, sosok dibalik kontes pria yang ditargetkan diikuti 120 negara tersebut adalah buatan anak bangsa tepatnya warga Tebo, Jambi. Suryadi Sudirja Asman mengaku mempelajari dunia pageant sejak 2012 silam dan setelah tergabung sebagai anggota International Pageant Association barulah Suryadi bertekad mendirikan sebuah kontes yang sangat berbeda dengan kontes pria internasional lainnya. Suryadi menggabungkan antara unsur pendidikan, sosial dan hiburan menjadi satu. Ada beberapa sesi yang akan dimuat dalam kontes ini diantaranya Extreme Sport Challenge, Hot Shoot , Supermodel Competition, National Costume Parade, Speech Competition, dan Social Act Presentation. Ketika dikonfirmasi mengenai persiapan yang cukup panjang Suryadi berharap kontes ini menjadi kontes yang terbaik yang ada di dunia.

"Saya berharap Mister Grand World menjadi 'biggest male pageant in the world' dan persiapan dengan rentan waktu 3 tahun diharapkan kontes ini dapat terlaksana dengan baik apalagi ini diselenggarakan di Indonesia" terangnya ramah didepan awak media beberapa waktu lalu di Padang, Sumatera Barat.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement