Friday, 9 December 2016

author photo
M Rayhan Alifando finalis asal SMAN 1 Tebo sedang melakukan photoshoot dengan konsep Green
PORTALTEBO.com - Final show Mister Tebo yang akan dihelat di pelataran ‎ Kingdom Bar sepertinya akan menjadi event pageant pertama di Tebo yang akan diselenggarakan secara outdoor dan juga diselenggarakan pada malam hari.

Dipastikan para finalis akan memakai sedikitnya 5 wardrobe pada final show tersebut diantaranya Casual Wear, National Costume, Talent Wear, Batik dan Formal Wear. Bahkan untuk diketahui bahwa gelar atribut juga di perebutkan seperti gelar Mister Tebo Sosial Media, Mister Tebo Friendship, dan Mister Tebo Best National Costume.

"Saat ini seluruh finalis dari berbagai wilayah di Tebo ini sedang melakukan photoshoot challenge dimana setiap finalis wajib membuat foto diri mereka dengan 5 konsep yang telah ditentukan seperti Animal, Green, Swimming, Elegance dan Ethnic,"ujar Adi Sudirja.

Ia juga berharap sang Mister Tebo mampu menjadi peran sebagai anak muda dan mengharumkan nama Kabupaten Tebo di tingkat nasional. Seperti disampaikan Adi Sudirja selaku founder Mister Tebo beberapa kemarin didepan awak media, Ia mengatakan pihaknya akan memilih Mister yang memiliki standart nasional.

‎"Kita butuh seorang Mister yang menjadi role model untuk seluruh pemuda di Tebo, bahwa seorang Mister Tebo harus memiliki pola hidup sehat, baik, rendah hati, cerdas, kompetitif, kreatif, inovatif dan dinamis. Saya yakin anak muda kita ini punya standar nasional dan kita akan menemukan itu,"ujar mantan penyiar radio, presenter TV dan wartawan salah satu surat kabar harian di Jambi ini.

Sementara itu hingga saat ini baru 2 orang juri yang terkonfirmasi akan berada di panel judges pada final show yaitu Adi Sudirja selaku founder Mister Tebo dan Istri Ketua DPRD TEBO Ny. Anita Agus ‎Rubyanto.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement