Saturday, 10 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pemuda Tebo yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda Pancuran Gading (GPPG), Jumat (9/12/2016), gelar aksi pencegahan angkutan sawit atau kendaraan jenis fuso yang akan melintas di desa Pancuran Gading, Kecamatan Tebo Tengah. Aksi ini dilakukan karena angkutan sawit yang menuju ke PT TI ini diduga melebihi tonase atau kapasitas.

Aksi GPPG ini di unggah di media sosial Facebook dengan akun Yan Zainal. Ada dua photo yang diupload oleh pemilik akun. Pada photo, tampak puluhan pemuda tengah mencegah kendaraan jenis fuso saat melintas.

"Gebrakan pemuda PANCURAN GADING, jum'at, 9/12/2016 pkl 22:00wib melakukan aksi pencegahan terhadap kendaraan FUSO Yang Alan melintas masuk me PT. TEBO INDAH(TI) Yang bermuatan melebihi batas tonasi Yang Sudan do batasi.
Kepada Dina's terkait yaitu DINAS PERHUBUNGAN atau pihak POLISI agar untuk menindak lanjuti kendaraan berikut nya agar tidak lagi melintasi jln Yang do maksud, "status Yan Zainal 9 jam yang lalu.

Kontan saja akun Yan Zainal ini ditanggapi oleh para netizan, salah satunya oleh pemilik akun Iwan Ferdana. "TERUSKAN PERJUANGAN dan Jangan biarkan pasilitas umum hancur hanya untuk kepentingan pihak tertentu dan sekelompok orang , saya yakin gerakan yang di lakukan pemuda pancuran gading akan di dukung oleh banyak orang dan akan di ikuti oleh daerah lain"

"Siap om.
Mohon dukungan ny utk k depan nya., "jawab akun Yan Zainal.

"PASTI Kita dukung tetapi pesan saya jangan anarkis dan bila ada yang mengahalangi itu baru bagian kami gimana setuju gk, "balas akun Iwan Ferdana.

"Setuju sekali om..
Semua pemuda sdah sepakat,  No anarkis, No suap.."jawab akun Yan Zainal lagi.

Selain Iwan Ferdana, netizan lain juga mengomentari akun Yan Zainal, diantaranya akun Said Hamzah, "Pejabat koperasi TI. . Kan pak romi. ."

"Ehh.. Tuan ku pak Said Hamzah apa kaitanyo dgn sy tu.."jawab pemilik akun Rom Tebo. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement