Monday, 5 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Diselenggarakannya Jalan Sehat dan bagi-bagi hadiah kepada masyarakat Kabupaten Tebo oleh KPU Tebo merupakan upaya untuk memberikan hiburan ditengah sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2017 mendatang.

Pelaksanaan kegiatan inipun menurut Anggota Komisioner Provinsi Jambi Desy Arianto bahwa KPU saat ini sedang mengupayakan agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tidak lagi menegangkan, melainkan masyarakat dapat menyambutnya dengan gembira.

"Dengan rangkaian kegiatan ini, maka jelaslah bahwa KPU saat ini sedang mengupayakan Penyelenggaraan Pilkada ini tidak menegangkan, dan perlu diketahui bahwa partisipasi masyarakat menjadi poin penting dalam Pilkada Daerah, karena itu dengan hadirnya bapak ke TPS nanti itulah gambaran umum partisipasi masyarakat terhadap Pilkada,"tegasnya.

Selain itu Ketua KPU Tebo Basri dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Jalan Sehat ini juga dibarengi dengan koordinasi pada pihak Dukcapil Tebo mengenai perekaman e-KTP, dimana melalui kegiatan ini diharapkan seluruh warga Kabupaten Tebo yang memenuhi syarat memilih dapat menggunakan hak pilihnya.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement