Monday, 5 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Perolehan suara untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati tebo periode 2017- 2022, Suka- Syahlan di Kecamatan Tebo Ilir ditargetkan 60 persen. Hal ini disampaikan langsung oleh Syafrizal alias Bujang Endek, ketua DPC PAN Kecamatan Tebo Ilir usai acara musyawarah kecamatan (Muscam) PAN Kecamatan Tebo Ilir.

Ketua DPC PAN terpilih ini meminta segenap kader PAN yang berada diseluruh desa di Kecamatan Tebo Ilir untuk bekerja sama bahu membahu berjuang sekuat tenaga memenangkan paslon nomor urut dua di Pilkada Tebo 2017 mendatang.

"Suka- Syahlan diusung oleh PAN. Jadi sudah menjadi kewajiban bagi seorang kader untuk memenangkan pasangan yang diusung partai tersebut," ujarnya.

Lanjutnya, ajak seluruh keluarga, tetangga dan kerabat masing- masing untuk memilih Suka- Syahlan di Pilbup Tebo tanggal 15 Februari 2017 nanti.

"Sampaikan kelebihan- kelebihan Suka- Syahlan ketengah masyarakat berikut visi, misi dan program kerjanya dengan santun," tambah tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Bengkal ini.

Senada, M.Hamim, ketua DPD PAN Tebo juga mengatakan bahwa target 60 persen untuk  perolehan suara paslon Suka- Syahlan Kecamatan Tebo Ilir bukanlah suatu hal yang berlebihan mengingat kader dan pengurus DPC PAN Tebo Ilir yang baru saja terpilih adalah orang- orang pilihan yang diambil dari seluruh desa se- kecamatan Tebo Ilir.

"Saudara- saudara saya pengurus DPC PAN Tebo Ilir yang baru saja terpilih melalui muscam ini adalah kader- kader terbaik partai yang loyal dan tentunya dianggap mampu membantu Suka- Syahlan meraih kemenangan, khususnya dikecamatan Tebo Ilir," sebutnya.

"Selamat saya ucapkan kepada ketua dan pengurus DPC PAN Tebo Ilir. Semoga bisa menjalankan tugas dan amanah partai dengan baik. Dan Insyallah dalam waktu dekat seluruh pengurus DPC PAN se- kabupaten terpilih akan dilantik langsung oleh Pak Zumi- Zola, ketua DPW PAN yang juga adalah Gubernur Provinsi Jambi," kata Hamim.

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh kader PAN kabupaten Tebo untuk All Out berjuang mendukung dan memenangkan Suka- Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo lima tahun kedepan.

"Seluruh kader PAN dikabupaten harus All Out dukung Suka- Syahlan, tanpa terkecuali. Dan itu adalah harga mati," pungkasnya. (p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement