Saturday, 31 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com-Waktunya telah tiba, malam ini Mister Tebo pertama dalam sejarah akan terlahir. Sedikitnya 32 pria tampan yang sebelumnya telah ‎mengikuti kompetisi ini dan sudah dikerucutkan menjadi 3 besar. Mereka adalah Randy Kurniawan kandidat asal Rimbo Bujang , Rayhan Alifando kandidat asal Tebo Ulu dan Suparmin kandidat asal Rimbo Ulu .

Malam ini akan ada 3 gelar atribut dan 1 gelar prestisius yang akan diperebutkan. Sebuah mega trophy , mega piagam, handbouqet  telah disiapkan, selempang berstandart nasional juga akan menghiasi moment penobatan.

Acara akan diisi oleh beberapa dancer dan penampilan spesial dari Salma Alisa Tesania - Duta Lalu Lintas ‎2016. Komika Ilfat dijadwalkan juga akan menjadi pengisi acara malam ini.

Sedangkan pembawa acara yang berasal dari ‎Bungo dan Kota Jambi akan menginap di Grand Ratu Hotel sebagai hotel official dari Mister Tebo 2017 bahkan Grand Ratu Hotel akan menjadi rumah bagi Mister Tebo 2017 selama setahun penuh.

Informasi dari panitia yang akan duduk di panel judges adalah Adi Sudirja, Ny.Anita Agus Rubyanto, Bunda Yeni dan Tribowo Fahreza. Diketahui hal yang paling utama dalam penentuan sang Mister Tebo ialah Speech dan Final Question sedangkan Final Question akan diberikan oleh pembina Mister Tebo Foundation yaitu Bapak H Sukandar S.Kom M.S.I

Adi Sudirja selaku Founder Mister Tebo menyebutkan bahwa kesuksesan semua ini berkat dukungan dari seluruh pihak mulai dari unsur Muspika Kecamatan Rimbo Bujang, para sponsor
‎seperti Q - Mart, Rimbo Jaya Gypsum, Aneka Motor, Edikarya, Grand Ratu Hotel, Galeri Atika, Lies Salon, Bintang Sablon, Galeri Akasia, Paula Henna, Fuad Photography, Tata Salon, Putar Lidah, Portaltebo.com dan juga Bapak Agus Rubyanto

"Saya mengucapkan terimakasih dan kesuksesan acara ini berkat dukungan dari semua pihak" Ujar Adi Sudirja saat ditemui pihak media ditengah - tengah gladi resik di KINGDOM BAR, Sabtu (31/12/2016). (tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement