Sunday, 4 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo menggelar Jalan Sehat Menuju Pemilihan Serentak 2017 pada Minggu (04/11/2016). Acara ini dihadiri oleh Anggota KPU RI Hasyim Asyari dan Anggota KPU Provinsi Jambi, KPU Kabupaten tetangga, masyarakat, Forkompinda dan warga Suku Anak Dalam (SAD).



Ketua KPU Tebo Basri saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan Jalan Sehat ini juga dibarengi dengan koordinasi pada pihak Dukcapil Tebo mengenai perekaman e-KTP, dimana melalui kegiatan ini diharapkan seluruh warga Kabupaten Tebo yang memenuhi syarat memilih dapat menggunakan hak pilihnya.

"Pada hari ini kita juga melakukan koordinasi dengan pihak Dukcapil Tebo, diharapkan warga Kabupaten Tebo yang belum melakukan perekaman dapat melakukan perekaman e-KTP sehingga dapat menggunakan hak pilihnya,"ujarnya usai melakukan Jalan Sehat.

Selain itu dijelaskan juga oleh Ketua KPUD Tebo Basri bahwa dalam kegiatan sosialisasi ini juga melibatkan penduduk Marginal SAD, yang mana seyogyanya sosialisasi ini hendak dilaksanakan di lokasi langsung, namun karena bencana banjir saat ini maka KPU Tebo mengundang perwakilan SAD.

"Sosialisasi ini juga melibatkan penduduk Marginal Suku Anak Dalam yang seyogyanya acara sosialisasi ini akan dibawa kelokasi langsung, namun karena kondisi jalan terkena banjir, maka kami mengajak perwakilan SAD pada sosialisasi ini. Dan pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Hasyim Asyari anggota KPU RI, Kepada KPU Provinsi Jambi, KPU Muara Jambi, KPU Bungo, KPU Sarolangun dan Panwaslu Tebo, serta seluruh pihak yang telah hadir dalam acara ini,"pungkasnya.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement