Sunday, 4 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Work Shop pelatihan aplikasi penilaian guru kelas dan guru bidang studi se-kecamatan Tebo Tengah yang dilaksanakan di SDN 11 Tebo Tengah berjalan Sukses.

Pelatihan aplikasi penilaian guru kelas dan guru bidang studi ini di ikuti oleh seluruh guru baik itu negeri maupun honorer se-kecamatan Tebo Tengah.

Arifin, Ketua Forum UPTD Kabupaten Tebo dalam sambutan menyampaikan, kegiatan tersebut adalah salah satu program dinas pendidikan dengan tujuan meningkatkan kualitas guru di Kabupaten Tebo.

"Kegiatan work shop pelatihan aplikasi penilaian guru kelas dan guru bisang studi ini adalah salah satu program dinas pendidikan dengan tujuan meningkatkan kualitas guru di Kabupaten Tebo," ungkapnya.

Arifin Juga menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, kegiatan whork shop ini dilaksanakan 2 fase, fase pertama guru-guru kelas satu, dua dan tiga serta guru agama dari jam delapan sampai jam 12 siang, sedangkan untuk guru kelas empat, lima dan enam serta guru olah raga dilaksanakan dari jam satu siang sampai jam lima sore.

"Whork shop ini dilaksanakan 2 fase, pase pertama guru-guru kelas yang memegang kelas satu, dua dan tiga serta guru agama dari jam delapan sampai jam 12 siang, sedangkan untuk guru kelas empat, lima dan enam dan guru olah raga dilaksanakan dari jam satu siang sampai jam lima sore," jelasnya.

Sehungan mendekati Pilkada Tebo, Arifin selaku Ketua forum UPTD Kabupaten Tebo juga menghimbau kepada seluruh guru yang ada di kabupaten Tebo untuk tetap mengedepankan netralitas, dan pada tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang gurubharus datang ke TPS dan mempeegunakan hak pilihnya sebaik mungkin.

"Dalam Pilkada Tebo seorang guru harus tetap mengedepankan netralitas, dan pada tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang, guru harus datang ke TPS dan mempergunakan hak pilihnya sebaik mungkin," tegasnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement