Saturday, 10 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas adalah menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dan lingkungan. Tugas ini selalu dijalankan oleh Brigadir Hotler Kristopel, S.Sos Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir.

Terbukti, Jumat (9/12/2016), dia menyambangi rumah Ketua KPUD Tebo, Basri, S.Ag yang berada di Jl. Kelapa Sawit Ponpes Roudlatul Asror Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir.

Sembari mengunjungi rumah Ketua KPUD Tebo ini, Brigadir Hotler Kristopel takhentinya minta kepada Basri dan warga setempat untuk selalu berkoordinasi serta kerja sama.

"Saya juga menanyakan ke beliau (Basri) seperti apa perkembangan suhu politik di Tebo,khususnya di wilayah hukum Polsek Rimbo Ilir, "kata Brigadir Hotler Kristopel pada PORTALTEBO.com, Sabtu (10/12/2016).

Dijelaskannya, sebagai petugas atau Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir, dirinya bersama seluruh jajaran Polsek Rimbo Ilir siap untuk mengamankan jalannya Pilkada Tebo.

"Ini sudah tugas kami sebagai polisi. Jika pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan aman, artinya kami sukses menjalankan tugas," kata dia lagi.

Untuk itu, Brigadir Hotler Kristopel minta kepada seluruh masyarakat Tebo agar sama-sama mensukseskan Pilkada Tebo, salah satunya dengan menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

"Keberadaan polisi dalam mengamankan Pilkada tidak lepas dari bantuan masyarakat. Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga keamanan untuk kesuksesan Pilkada ini," tuntasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement