Saturday, 3 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - AKBP. Budi Rachmat, SIK, M.Si. resmi menjabat sebagai Kapolres Tebo menggantikan AKBP. Aman Guntoro, SIK yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Merangin.

Pada Malam Kenal Pamit Kapolres Tebo dari AKBP. Aman Guntoro, SIK kepada AKBP. Budi Rachmat, SIK, M.Si. yang digelar pada Jumat malam  (2/11/2016) di ruang pola pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Pada acara yang penuh haru ini, Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo membeberkan beragam kenangan selama AKBP Aman Guntoro bertugas di Tebo.

Dimata Agus, AKBP Aman Guntoro merupakan salah satu unsur Forkompinda yang aktif. "Karena aktif, beliau sangat tahu sekali wilayah Kabupaten Tebo. Karena memang beliau rajin turun kelapangan, "kata Agus pada Malam Kenal Pamit Kapolres Tebo.

Atas pindah tugasnya AKBP Aman Guntoro menjabat Kapolres Merangin, Agus pun mengaku sangat terharu. "Makasih bapak (Aman Guntoro), sudah memberikan yang terbaik untuk Tebo, dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, "kata Agus lagi.

Untuk AKBP. Budi Rachmat, SIK, M.Si Kapolres Tebo yang baru, Agus mengatakan selamat datang di wilayah Kabupaten Tebo. Dia mengatakan, banyak pekerjaan besar atau PR yang belum diselesaikan dan harus diselesaikan, yaitu mensukseskan Pilkada Tebo yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Apa yang sudah kita lakukan bersama Kapolres lama, agar bisa dilanjutkan yakni mensukseskan Pilkada Tebo, "harap Agus kepada AKBP. Budi Rachmat, SIK, M.Si.

"Kita berharap kondisi Tebo selalu aman seperti saat ini. Dan kedepannya juga jangan sampai ada gejolak-gejolak yang membuat Tebo tidak nyaman, "ujar Pj Bupati lagi.

Sementara, AKBP. Budi Rachmat, SIK, M.Si Kapolres Tebo dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tebo, untuk bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di wikayah hukum Kabupaten Tebo.

"Saya baru menjabat dan tentunya butuh kerjasama dengan semua pihak. Terutama dalam mensukseskan Pilkada serentak nanti. Jadi mari sama-sama kita menjaga keamanan dan kenyamanan ini,"singkatnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement