Thursday, 24 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com  - Wartono Trian Kusumo, ketua tim kampanye Suka-Syahlan, menyebutkan bahwa Suka-Syahlan mempunyai 3 factor penentu untuk memenangkan Pilkada 2017 ini, factor pertama yang dimiliki Suka-Syahlan adalah mempunyai rekam jejak pemimpin, kedua mempunyai mesin politik dan factor ketiga adalah demografis pemilih.

“Suka-Syahlan sudah memenuhi 3 faktor itu, untuk factor pertama, masyarakat sudah tahu figur Pak Sukandar maupun Pak Syahlan, keduanya adalah pemimpin yang low profile, merakyat, sopan dan santun,” sebut Wartono.

Wartono juga mengatakan mesin tim yang dimiliki Suka-Syahlan juga sudah lengkap. Diantaranya keberadaan beberapa partai besar seperti Golkar, PDI-P, PAN, PKS dan Hanura yang memiliki kursi dominan di DPRD Tebo diyakini juga akan menjadi factor penentu.

"Mesin tim kita juga sangat siap untuk memenangkan Suka-Syahlan, baik itu dari partai politik, relawan, tim lainnya juga sudah sangat siap untuk mendulang suara sebanyak banyaknya,” sebut Wartono.

Dan yang terakhir untuk demografis pemilih, Wartono juga meyakini bahwa pasangan Suka-Syahlan bersama mesin timnya memiliki basis massa yang banyak dan tersebar di seluruh kecamatan dalam kabupaten Tebo.

"Dan terakhir soal demografis pemilih, kita juga tidak ragu, karena basis kandidat maupun partai dan tim lainnya memiliki basis yang menyebar di seluruh wilayah kabupaten Tebo, massa basis ini mempunya latar belakang beragam, tetapi semuanya komitmen untuk memenangkan Sukandar-Syahlan,” tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement