Monday, 7 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com – Masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu menyatakan kesiapannya dan bertekad untuk mendukung serta memenangkan Pasangan Calon nomor urut 2 Suka- Syahlan pada Pilkada Cabup Cawabup Tebo Februari 2017 mendatang.

Kesiapan masyarakat Rimbo Ulu tersebut untuk mendukung Suka – Syahlan disampaikan langsung kepada Cabup dan Cawabup Tebo Suka – Syahlan pada acara pengukuhan tim keluarga Paslon Suka – Syahlan di desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu, Senin (7/1/2016).

Selain dihadiri oleh Paslon, Wartono Triyan Kusumo selaku Ketua tim kampanye Suka Syahlan turut hadir pada acara yang dihadiri oleh perwakilan dari tiap – tiap desa yang ada di Kecamatan Rimbo Ulu tersebut.

Basri Wardono, Korcam tim keluarga Suka – Syahlan mewakili masyarakat Rimbo Ulu yang menyatakan sikap dukungannya tersebut menyatakan bahwa masyarakat Rimbo Ulu sudah bertekad untuk memenangkan Suka – Syahlan pada Pilbup Tebo 2017, apapun resikonya.

“Kami masyarakat Rimbo Ulu sudah bertekad, berkomitmen dan tidak bisa ditawar lagi oleh calon lain, mendukung dan siap memenangkan Suka – Syahlan,” tegas Basri Wardono diantara ratusan undangan.

Wartono Triyan Kusumo, pada kesempatan itupun memberikan gambaran tentang sifat tim keluarga Suka – Syahlan Kecamatan Rimbo Ulu. Tono menyebut bahwa tim keluarga yang dikukuhkan langsung oleh Suka-Syahlan ini benar – benar tim solid untuk mendukung dan memenangkan Suka – Syahlan.

Sementara itu, Sukandar pada sambutannya dihadapan tim mengatakan bahwa, periode lalu ia telah bersama – sama dengan tim tersebut dan berhadapan dengan tim Yopi – Sapto. Namun sekarang ini ia kembali bersama – sama dengan tim tersebut termasuk tim Yopi – Sapto itu.

“Sekarang kita semua telah bersama – sama, untuk itu tugas sebagai tim yaitu mengangkat suara untuk kemenangan Suka – Syahlan dan memberikan pemahaman kepada warga tentang bagaimana memilih pemimpin yang baik,” beber Sukandar. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement