Friday, 4 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Ir. Arif Makruf Dachlan yang baru dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo oleh Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo, meninggal dunia pada Jumat pagi (4/11/2016). Mantan Kadis PU Tebo ini diduga korban tabrak lari. Ucapan doa dan belasungkawa pun mengalir di media sosial. Baik dari Kepada SKPD pegawai di lingkungan Pemkab, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, dan OKP.

"InalilahiwainalilahiroJiun, telah meninggal dunia saudara. Arif makruf pj sekda tebo. Pagi ini, di. Kota bungo, semoga alm marhum. Mendapat tempat di sisi tuhan yang maha esa, dan. Semua kelurga yang di tingalkan diberi kekuatan menghadapi cobaan ini, "posting pemilik akun Eko Putra yang diketahui adalah Kadis Tata Kota dan Pertamanan Kabupaten Tebo.

"Innalillahi Wainnailaihi rojiun. Kami turut berduka yang mendalam, semoga teman kita alm Pak Arif Makhruf Dachlan diterima Allah disisi Nya sesuai amal solehnya selama hidup di dunia dan diampuni segala dosa, serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. ... Almarhum dalam khusnul khotimah, Amin Yaa Rabbal Alamiin." jawab pemilik akun Prayit Prayitno yang diketahui adalah Kepala Dinas Kehutanan Tebo.

"Turut berduka yg mendalam, "kata pemilik akun Rahmat Kipas Nkri yang diketahui adalah aktivis Tebo.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun!!!
Semoga peltu Setda Tebo pak Arif Makruf Dachlan diterima disisi Allah.

Semoga pihak kluarga diberi ketabahan.
Amin., "kata pemilik akun Afriansyah, juga aktivis Tebo.

"Innalillahiwainnailaihirojiun

Berita duka. Segenap keluarga besar Suka Syahlan Turut berduka cita atas  wafatnya bapak Arif Makrup Dahlan, Peltu Sekda Kabupaten Tebo.
Semoga almarhum khusnul hotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini...Amin Ya Robballalamin..., "kata pemilik akun M. S. Aslami yang dikenal adalah tokoh masyarakat Tebo.

"Innalillahiwainnailaihirojiun

PC PMII Tebo, Turut Berduka Cita Atas  Wafatnya Bapak Arif Makrup Dahlan, Peltu Sekda Kabupaten Tebo.
Semoga almarhum khusnul hotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini...Amin, Alfatiha, " kata pemilik akun Deby Erwin yang merupakan Ketua PC PMII Tebo. Dan masih banyak lagi ucapan doa dan belasungkawa yang terus mengalir di media sosial. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement