Monday, 28 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Berhembus isu yang menyatakan, lima tahun kepemimpinan Sukandar-Hamdi, pembangunan di wilayah Kabupaten Tebo tidak merata. Isu itu menjelaskan bahwa, pembangunan di Tebo di fokuskan ke wilayah kecamatan Rimbo dalam hal ini Kecamatan Rimbo Ulu, Kecamatan Rimbo Bujang dan kecamatan Rimbo Ilir.

Terkait isu tersebut langsung ditepis oleh Wartono Triyan Kusumo Wakil DPRD Tebo. Menurut dia, isu pembangunan yang tidak merata selama kepemimpinan Sukandar-Hamdi hanya isu murahan yang dihembuskan oleh pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab. "Itu isu murahan yang sengaja ditembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," ujar Tono sapaan akrab Wartono Triyan Kusumo.

Dijelaskannya, untuk pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Tebo sangat terbentur dengan keterbatasan anggaran. Meski demikian, lanjut dia, sebagai lembaga legislatif pihaknya berupaya semaksimal mungkin mengontrol peruntukan dan pengunaan anggaran yang ada.

"Dengan keterbatasan anggaran, suatu hal yang wajar apabila masih ada yang ketertinggalan, tidak mungkin semuanya bisa diakomodir apalagi dalam jangka waktu lima tahun saja, "kata dia.

"Jika ada isu yang mengatakan pembangunan di sembilan kecamatan di aliran sungai Batanghari itu jauh ketinggalan dari daerah Rimbo, itu sama sekali tidak benar. Silahkan cek kedaerah Rimbo langsung, semuanya sama, jangan percaya kalau hanya dengar dari mulut saja, "tegasnya. (p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement