Monday, 28 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com – Dukungan masyarakat Kabupaten Tebo untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Suka – Syahlan khususnya dari daerah tepi aliran Sungai Batanghari, tak bisa dibendung lagi. Terbukti, Suka – Syahlan terus diminta dan diundang oleh para tokoh Kabupaten Tebo untuk bertatap muka dan membahas pemenangan Suka – Syahlan menjadi Bupati Tebo periode 2017-2021.

Seperti pada pekan lalu, Suka – Syahlan mendapatkan dukungan penuh dari tokoh – tokoh masyarakat Pucuk Jambi atau desa Tanjung Simalidu Kecamatan VII Koto. Tokoh – tokoh Tebo yang berasal dari daerah yang berbatasan langsung dengan Sumatera Barat itu, menginginkan agar H Sukandar dapat memimpin Kabupaten Tebo kembali.

Dukungan tokoh Tanjung Simalidu kepada Suka – Syahlan tersebut menjadi salah satu contoh bahwa Suka – Syahlan masih layak untuk memimpin Kabupaten Tebo 5 tahun mendatang.

Secara garis besar pula, masyarakat yang berada didaerah tepi aliran Sungai Batanghari juga menginginkan agar H Sukandar dapat menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo 5 tahun mendatang.

Dukungan dari masyarakat tepi aliran Sungai Batanghari kepada Suka – Syahlan, diperkuat pula dari dukungan yang berasal dari basis suara Suka – Syahlan yakni Suara Rimbo (Rimbo Ilir, Rimbo Bujang, Rimbo Ulu).

Mulai dari pemilih pemula, kaum Ibu bahkan manula, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kyai dan Ulama serta pimpinan pondok Pesantren solid mendukung Suka – Syahlan.

Itu artinya, para tokoh dari dua keterwakilan tersebut sampai saat ini tetap solid mendukung dan memenangkan Suka – Syahlan pada Pilbup Tebo 2017 mendatang. Ada satu ada dua tokoh yang lari dari Suka – Syahlan, itu memang nyata. Namun, hal itu dilakukan bukan karena hatinya. Namun, itu karena partai yang diikutinya sehingga mengikatnya.

“Tokoh Rimbo yang meninggalkan Sukandar seperti Supriyono, itukan karena tuntutan partai dan dia tinggalnya dimana, kan di Bungo. Tokoh yang meninggalkan Sukandar ini juga tidak punya massa, kalau dia nyebut punya massa, massa yang mana,” cetus Supeno, tim Koalisi partai Suka – Syahlan asal partai PKS.

Sementara, Sugiyono, salah satu tim koalisi partai Hamdi – Harmain secara blak – blakan mengakui bahwa menurut pemikirannya, Suka – Syahlan masih yang terberat pada Pilbup Tebo 2017 ini.  Namun, karena Pilbup Tebo kali ini Head To Head, bisa saja kondisinya berbalik.

“Saya akui, Pak Sukandar ini masih kuat,” sebut Sugiyono yang nota bene Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, partai pendukung Hamdi-Harmain. (tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement