Friday, 18 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Selama menjabat sebagai Bupati Tebo, Sukandar dianggap pemimpin yang amanah. Tidak itu saja, beliau juga sangat santun dan merakyat. Bahkan misi dan visinya waktu menjabat sudah mendekati terpenuhi. Hal ini dikatakan oleh Nizar salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu.

"Yang jelas kepemimpinan beliau (Sukandar) sudah teruji. Saya optimis kedepannya nanti beliau bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Tebo," kata Nizar pada PORTALTEBO.com, Jumat (18/11/2016).

Selain itu, lanjut dia, Sukandar merupakan pemimpin yang memiliki wawasan luas. Selama dia memimpin, tidak membeda-bedakan eknis atau suku.

"Dari sambutannya beliau disetiap kegiatan, pembangunan di kota-kota sudah merata. Kedepannya, jika beliau terpilih kembali, akan memeratakan pembangunan ke desa-desa," ucapnya.

Tidak hanya Sukandar, lanjut dia, istrinya Saniatul Lativa yang juga merupakan anggota DPR RI, juga sudah sangat berperan dalam membangun Kabupaten Tebo, terutama dibidang pertanian.

"Banyak bantuan yang sudah dirunkan di ke Tebo. Lihat saja sendiri, pertanian kita sangat maju atas kerja keras beliau (Saniatul Lativa) di pusat, "tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, saat ini hubungan Sukandar Dengan Zola Zola sangat harmonis. Ini artinya sangat besar peluang bagi Kabupaten Tebo untuk lebih maju lagi.

"Untuk program Kabupaten sudah tidak diragukan lagi. Kalau untuk program Provinsi, kan hubungan beliau dengan gubernur bagus. Tentunya akan terlaksana dengan baik. Begitu juga untuk program dari pusat, istrinya anggota DPR RI, tentu bakal membantu beliau dalam membangun Tebo, "pungkas dia. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement