Thursday, 10 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com – Sepertinya, dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Sukandar – syahlan (Suka-Syahlan), terus mengalir. Terbukti, setelah tim Sri Sapto Edy dan Yopi Muthalib menyatakan dukungan terhdap pasangan dengan nomor urut 2 (dua) ini, sekarang tim pemenangan Ridham Priskab pada Pilkada Tebo tahun 2011 kemarin, menyatakan siap mendukung pasangan Suka-Syahlan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2017 nanti.

"Melihat karakter serta track record masing- masing kandidat, kami yang nota bene adalah bekas tim bang Ridham di Pilbup Tebo 2011 lalu sepakat akan mendukung Pak Sukandar untuk menjadi Bupati Tebo lima tahun kedepan," ujar M. Yamin, warga kecamatan Tebo Ilir, Kamis (10/11/2016).

Menurutnya, dukungan tersebut bukan hanya datang dari tim Ridham yang berada di kecamatan Ilir saja, tapi juga dari seluruh tim Ridham yang berada dikecamatan lain yang berada di Kabupaten Tebo pada umumnya.

"Keputusan kami untuk mendukung Suka-Syahlan sudah bulat. Kami akan berjuang sekuat tenaga dengan segenap kemampuan yang ada untuk mengantar Pak Sukandar kembali meraih kursi BH 1 WZ," tegasnya.

Seperti diberitakan sejumlah media sebelumnya, teka-teki tentang kemana arah dukungan Yopi Muthalib pada Pilkada Tebo 2017 akhirnya terjawab sudah. Salah satu tokoh Tebo ini menganggap dirinya dan Sukandar mempunyai visi yang sama untuk membangun kabupaten Tebo kedepan. Bahkan Yopi menganggap bahwa Sukandar merupakan figur yang tepat untuk membangun Tebo lima tahun kedepan.

Saat dikonfirmasi Yopi Muthalib mengatakan bahwa dirinya dan Sukandar memiliki kesamaan pandangan untuk memajukan kabupaten Tebo. Bahkan Yopi menganggap bahwa Sukandar merupakan figur yang tepat untuk membangun kabupaten Tebo yang lebih maju ke depannya.

"Saya dan pak Sukandar memiliki padangan yang sama untuk membangun kabupaten Tebo. Dan beliau (Sukandar) adalah figur yang tepat untuk membangun Tebo yang lebih maju," pungkas Yopi. (p08)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement