Tuesday, 8 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si dan Syhalan, SH terus bergerak untuk memenangkan pilkada Tebo 2017.

Selasa (08/11/2016), pasangan nomor urut 2 ini kembali mengukuhkan tim keluarga (Tikar) Kecamatan Serai Serumpun. Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh H.Sukandar yang dihadiri oleh puluhan tim mulai dari Korcam, Kordes hingga kordus.  

Dihadapan Calon Bupati Sukandar, Tim keluarga Serai Serumpun dengan kompak menyatakan siap berjuang untuk memenangkan pasangan No 2 pada Pilkada Tebo 2017.

H. Sukandar dalam sambutannya mengharapkan kepada semua pengurus yang telah dikukuhkan baik di tingkat Kecamatan maupun Desa di seluruh Kecamatan Serai Serumpun, untuk bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan Sukandar-Syahlan pada pilkada Tebo 2017 mendatang.

“Kita berharap, pengurus yang baru dilantik ini menjadi kekuatan utama baik tingkat Kecamatan Serai Serumpun maupun Desa-Desa dalam Kecamatan tersebut. Saya mengharapkan agar nantinya dapat bekerja maksimal dalam memenangkan pilkada 2017 mendatang,” ujar Sukandar.

Sukandar juga berpesan agar korcam dan kordes yang baru dikukuhkannya agar tetap mengedepankan persaudaraan dalam bekerja. Ia meminta para Tim agar tidak terprovokasi yang bisa mengarah pada keributan dan kekacauan selama pelaksanaan pilkada.

“Saya berpesan agar semua Tim Suka-Syahlan bekerja maksimal dan profesional. Saya meminta kepada Tim untuk bekerja dengan santun, damai dan penuh persaudaraan. Dan jangan sampai juga terprovokasi dengan ulah dan tangan yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan agar pilkada 2017 mendatang bisa berjalan dengan lancar, damai, serta tanpa intimidasi dari pihak manapun. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement