Tuesday, 22 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tim Kartini Kecamatan VII Koto dan VII Koto Ilir sepakat menangkan pasangan Sukandar-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang. Kesepakatan ini disampaikan oleh masing-masing kordinator saat pengukuhan Tim Kartini Kecamatan VII Koto dan kecamatan VII Koto Ilir, Selasa (22//2016).

Untuk diketahui, Tim Kartini Kecamatan VII Koto dan VII Koto Ilir ini dikukuhkan langsung oleh Saniatul Lativa Pembina Tim Kartini Kabupaten Tebo. Untuk pengukuhan Tim Kartini Kecamatan VII Koto dilaksanakan sekitar pukul 10.15 Wib di rumah Dewi desa Teluk Kayu Putih. Sedangkan pengukuhan di Kecamatan VII Koto Ilir dilaksanakan sekitar pukul 15.00 Wib di TKPI Pulau Musang.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo yang mendampingi Sukandar calon Bupati Tebo. Pasangan Sukandar-Syahlan ini merupakan calon nomor urut 2 (dua) dengan semboyan Tuntaskan Dua Priode.

Selain Syahlan Arfan, juga hadir kordinator wilayah Kabupaten Tebo dan seluruh kordinator desa dan dusun-dusun di masing-masing kecamatan.

Seperti biasa, Syahlan Arfan dalam sambutannya minta agar Tim Kartini agar terus berjuang untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan. Dia juga minta kepada Tim Kartini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang 10 program unggulan atau misi dan visi Sukandar-Syahlan.

"Sosialisasikan dengan santun agat masyarakat simpati dan mau mendukung kita. Jangan sekali-kali kita memberukan orang lain, karena itu bukan sifat kita. Artinya, kita harus raih kemenangan dengan santun dan bermartabat," pesan Syahlan pada seluruh Tim Kartini.

Begitu juga dengan pesan dari Saniatul Lativa Pembina Tim Kartini Kabupaten. Dia minta agar Kartini-kartini Kabupaten Tebo khusunya Kecamatan VII Koto dan VII Koto Ilir berpengaruh. Dalam artian bisa mempengaruhi masyarakat yang belum menentukan pilihan, agar mengambil sikap untuk memilih pasangan Suka-Syahlan dengan nomor urut 2.

Caranya, lanjut Saniatul, dengan memperkenalkan program-program Sukandar-Syahlan pada masyarakat, baik masyarakat yang belum menentukan pilihan maupun masyarakat yang sudah menentukan pilihan.

"Sampaikan dengan santun tampa menjelek-jelekan orang lain. Minta kepada masyarakat untuk pilih nomor urut 2 pada 15 Februari 2017 nanti," tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement