Tuesday, 29 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Hari ini (28/11) Wasit Terbaik Indonesia berlisensi FIFA Thoriq Alkatiri dan juga Jimmy Napitupulu yang pernah memimpin pertandingan di Kabupaten Tebo telah sampai di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Kedua wasit terkenal di nusantara ini akan sampai di Tebo pada sore ini.

Penasehat Panitia Pelaksana sekaligus Pengawas Pertandingan Jasrimal kepada PORTALTEBO.com mengatakan bahwa Thoriq Alkatiri dan Jimmy Napitupulu sudah sampai di Jambi, merekapun dijemput oleh Kepala Desa Sungai Keruh bersama Panitia Pelaksana Turnamen Taruna Mas Cup.

"Sudah sampai di Jambi, Insya Allah sore ini tiba di Tebo, jadi malam ini abang Thoriq Alkatiri dan abang Jimmy Napitupulu akan istirahat di Tebo,"imbuhnya.

Seperti di informasikan sebelumnya bahwa atmosfer semangat sepak bola di Open Turnamen Taruna Mas Cup yang digelar di lapangan Palimo Usuh Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah dan diikuti oleh 48 Klub yang ada di Provinsi Jambi seakan berasa laga setingkat nasional.

Bagaimana tidak, meskipun dilaksanakan pada lapangan tingkat desa, namun dengan kehadiran Thoriq Alkatiri yang akan memimpin Duel Final antara Napal FC dan Kesebelasan Sungai Ruan Muaro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari menjadi lebih fantastis. Hal inipun akan semakin menarik perhatian dunia sepakbola Tebo, sebab dikabarkan juga akan hadir Jimmy Napitupulu yang notabenenya adalah salah satu wasit Terbaik di Indonesia dan pernah memimpin laga Final di Palimo Usuh Desa Sungai Keruh.

"Kita juga mengundang Abang Jimmy Napitupulu, dulu beliau pernah memimpin laga final di sini. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan yang sangat luar biasa bagi kita pencinta olahraga sepakbola,"ujar Jasrimal Penasehat Panitia Pelaksana sekaligus Pengawas Pertandingan Open Turnamen Taruna Mas Cup 2016.

Jasrimal pada Senin lalu (28/11/2016) mengatakan bahwa Thoriq Alkatiri dipastikan akan memimpin pertandingan final Open Turnamen Taruna Mas Cup Sungai Keruh yang diikuti 48 Klub se Provinsi Jambi.

"Kita sudah atur jadwal, selasa beliau akan tiba di Tebo, berangkat langsung dari Kalimantan Selatan,"ujar Jasrimal.

Dijelaskannya lagi bahwa laga yang dinantikan ini akan berlangsung di Lapangan Palimo Usuh Desa Sungai Keruh, hari inipun perebutan MK Junior Vs Remaji FC akan berlaga pada Pukul 15.30 Wib.

"Final yang akan berlaga nanti adalah Napal FC vs Sungai Ruan Muaro Sebo Ulu yang akan berlangsung pada Rabu jam 15.30 sore. Kepada para pemain dan penonton kami harapkan menjunjung tinggi sportifitas,"pungkasnya.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement