Thursday, 3 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs metrojambi.com bahwa pasangan incumbent Pilkada Tebo 2017, Sukandar-Syahlan menuai banyak dukungan dari lapisan seluruh masyarakat Tebo. Salah satunya adalah tokoh penting yang belakangan turut mensuport visi dan misi Paslon Suka Syahlan yakni Yopi Mutalib.

Bahkan Yopi  memganggap bahwa Sukandar merupakan figur yang tepat untuk membangun Tebo yang lebih maju kedepannya.

Seperti yang disampaikan Andri orang terdekat Yopi, bahwa memang sudah ada pertemuan antara pertemuan Yopi Muthalib dan H.Sukandar. Pertemuan tersebut membahas tentang membangun Tebo ke depan yang lebih baik. Kedua tokoh tersebut menurut Andri mempunyai visi yang sama untuk membangun Tebo yang lebih maju kedepan.

"Beberapa waktu yang lalu telah ada pertemuan antara Bang Yopi dan Pak Sukandar di Jakarta. Keduanya mempunyai visi yang sama untuk membangun Tebo ke depan yang lebih maju," kata Andri.

Hal tersebut juga dibenarkan langsung oleh Yopi Muthalib, bahwa dirinya dan Sukandar memiliki kesamaan pandangan untuk memajukan Kabupaten Tebo. Bahkan Yopi menganggap bahwa Sukandar merupakan figur yang tepat untuk membangun Tebo yang lebih baik.

"Saya dan Pak Sukandar memiliki pandangan yang sama untuk membangun Tebo. Dan beliau (Sukandar'red) adalah figur yang tepat untuk membangun Tebo yang lebih maju,"  ujar Yopi.

Terkait dukungan Yopi Muthalib terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 2 Sukandar-Syahlan di Pilkada Tebo 2017 mendatang, Cabup Tebo Sukandar saat dikonfirmasi  membenarkannya.

Mantan Bupati Tebo periode 2010-2015 tersebut mengaku bahwa telah ada pertemuan antara dirinya dengan Yopi Muthalib pada 29 Oktober lalu di Jakarta, keduanya sepakat untuk membangun Tebo yang lebih baik.

"Sabtu kemarin saya telah bertemu dengan beliau (Yopi Muthalib'red) kita sepakat untuk membangun Tebo. Mas Yopi juga menganggap bahwa figur Suka Syahlan adalah figur yang tepat untuk memimpin Tebo karena hanya tinggal menuntaskan saja," katanya.

Sukandar juga menegaskan bahwa dukungan Yopi Muthalib atas Sukandar Syahlan ini tanpa ada kepentingan apapun dan semata mata demi membangun Tebo yang lebih kedepannya.

"Dukungan ini semata mata demi membangun Tebo yang lebih maju, berkembang, dan lebih sejahterah," ungkap Sukandar.

Terpisah Ketua tim Pemenangan Hamdi Harmain menanggapi hal ini mengatakan, bahwa dukungan Yopi terhadap Paslon  nomor urut dua tersebut dianggap biasa. "Dukungan itu biasa saja dalam proses politik," kata Iday biasa disapa.

Iday menganggap bahwa itu  adalah hak politiknya Yopi Muthalib.

Sumber metrojambi.com 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement