Friday, 18 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Berdasarkan hasil keputusan rapat pemenangan pemilu wilayah Sumatera II DPD Partai Golkar pada 10 Oktober 2016, di kantor DPP Partai Golkar, perihal konsolidasi strategi pemenangan Pilkada Tahun 2017 wilayah Sumatera II yang meliputi, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, dan Jambi, ada 20 kader yang ditugaskan oleh DPP Partai Golkar. Dari 20 kader tersebut diantaranya adalah Saniatul Lativa. Hal itu diungkapkan oleh Subhan Nazari Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo.

Dijelaskannya, surat tugas dari DPP Partai Golkar tersebut dengan Nomor : ST-98/DPP/GOLKAR/X/2016 , menyebutkan bahwa Saniatul Lativa adalah Kordinator Wikayah Provinsi Jambi (Anggota FPG DPR RI).

Beliau (Saniatul Lativa), lanjut Subhan, bertugas sebagai tim pemenangan Pilkada 2017 untuk monitoring, Supervisi, dan pengendalian dalam rangka pemenangan Pilkada.

Tidak itu saja, beliau juga bertugas pengawasi Musda DPD Partai Golkar ditiap-tiap provinsi Kabupaten/Kota se wilayah Sumatera II.

"Tugas ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya ke DPP Partai Golkar, "kata Subhan pada PORTALTEBO.com, Jumat (18/11/2016).

Dijelaskan Subhan, laporan yang disampaikan ke DPP Partai Golkar tersebut berupa progres pasangan Sukandar-Syahlan sebelum, sedang dan kedepan apa yang akan dilakukan.

"Laporan ini dilaporkan secara tertulis per dua atau tiga minggu. Intinya, Saniatul Lativa turun ke Tebo berdasarkan surat tugas dari DPP Partai Golkar, "pungkasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement