Tuesday, 1 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Berhembus isu yang mengatakan jika tim Kartini besutan paslon Sukandar-Syahlan tarik dukungan dan beralih mendukung paslon Hamdi-Harmain. Isu tersebut ditanggapi dingin oleh Slamet Irianto Ketua Media Center.

"Tim Kartini kita tetap solid. Kalau ada isu yang menarik dukungan, itu kan cuma person saja,"kata Slamet dikonfirmasi PORTALTEBO.com.

Dia menjelaskan bahwa tim Kartini sudah sebagai tim pemenangan Pasangan calon nomor urut 2 Suka-Syahlan telah terbentuk disuruh kecamatan di Kabupaten Tebo. Dan dia menegaskan jika tim Kartini yang sudah terbentuk itu, sampai saat ini masih solid, bahkan terus menguat.

Tidak hanya tim Kartini saja, lanjut Slamet, saat ini pun dukungan untuk paslon Suka-Syahlan juga terus mengalir. Seperti, Tim Yopi Muthalib dan Tim Sapto sudah merapat dan menyatakan dukungan kepada Suka-Syahlan. "Insyaallah, dukungan ini akan terus mengalir, "kata dia.

Slamet mengulangi, bahwa kabinet tim sukses dan tim pemenangan Paslon Suka – Syahlan tetap solid serta all out untuk memenangkan Suka – Syahlan pada Pemilihan Calon Bupati Tebo 15 Februari 2017 mendatang. (tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement