Tuesday, 1 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Komandan Koramil 416-05/Muara Tebo, Kapten Inf M. Daud Sai mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Tebo, khususnya di wilayah Koramil 416-05 Muara Tebo. Apresiasi dari masyarakat ini dikarenakan beliau (Kpt Inf M. Daud Sai) sering mendampingi petani turun kesawah. Tidak itu saja, bahkan beliau juga sering turun langsung kesawah membantu petani tanam padi.

Seperti yang dikatakan H. M Yuauf  Umar salah satu tokoh masyarakat yang juga pengurus Lembaga Adat Tebo. “Kami sangar apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danramil Tebo Tengah Bapak Kapten Inf  Muhamad Daud Sai, dimana beliau ini mau terjun lagsung kesawah dan masuk lumpur dalam rangka memotipasi para Babinsa dan kelompok tani di lapangan,” ujar H. M Yuauf  Umar saat beri sambutan pada kegiatan Penanaman Bersama Padi Tehnis Jajar Legowo di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Tebo.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Para Babinsa, Para Tokoh Masyarakat , Tokoh Adat , Kepala BPP, PPL dan Kelompok Tani.


Dalam sambutannya, Komandan Koramil 416-05/Muara Tebo, Kapten Inf M. Daud Sai mengatan, untuk mencapai target swasembada pangan yang diprogramkan olejh pemerintah, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin mendampingi petani untuk turun kesawah. “Tahun 2016 ini target kita bias swasembada pangan,” kata Kapten Inf M. Daud Sai.

“Jadi, mari kita bekerja keras untuk mencapai target ini. Kapan perlu tahun 2016 ini bias mencapai kedaulat pangan,” ajaknya.


Untuk mencapai target tersebut, Kapten Inf M. Daud Sai menghimbau kepada seluruh petani di Kabupaten Tebo khususnya di wilayah Koramil 416-05 Muara Tebo, agar semangat turun ke sawah. “Kita dari TNI siap mendampingi petani. Apapun kendalanya, kita siap bantu,” tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement