Saturday, 19 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Saniatul Lativa Pembina Tim Kartini Kabupaten Tebo, Sabtu (19/11/2016), Kukuhkan Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir, di Posko Center Sukandar-Syalan Kecamatan Tebo Ilir.

Pada sambutannya, Buk Sani sapaan Saniatul Lativa minta kepada Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir terus bergerak dan berjuang untuk memenangkan pasangan Sukandar-Syahlan, calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022, pada Pilkada Serentak 2017 mendatang.

"Kita punya misi dan visi yang jelas untuk membangun Tebo. Jadi pengaruhi masyarakat dengan misi dan visi ini. Jangan mempengaruhi masyarakat dengan menjelek-jelekan orang lain. Itu tidak bermartabat," pesan Ibu Sani.

Menurut dia, sudah banyak kemajuan Kabupaten Tebo selama kepemimpinan Sukandar lima tahun kemarin, diantara, Kabupaten Tebo sudah memiliki Masjid Agung, Sport Center, Jalan Dua Jalur, dan lain sebagainya.

"Memang tahun pertama kepemimpinan Sukandar sangat berat. Beliau (Sukandar) harus memprioritaskan pembangunan yang berat (besar). Sekarang kan bisa dirasakan, wajah kota Tebo sudah nampak, masjid agung sudah ada, begitu juga listrik, sudah semua desa dialiri listrik, "bebernya.

"Kalau dipercaya memimpin Tebo lima tahun kedepan, Sukandar-Syahlan akan memprioritaskan pembangunan di desa-desa hingga ke dusun-dusun. Terutama pembangunan infrastruktur, "kata dia lagi.

Selain program atau misi dan visi yang merakyat untuk membangun Tebo, lanjut Ibu Sani, pasangan Sukandar-Syahlan sangat berpotensi merubah Tebo lebih baik. Pasalnya, kata dia, Pasangan Sukandar-Syahlan diusung oleh Partai PAN yang merupakan partai Gubernur Jambi, dan partai PDIP yang merupakan partai presiden.

"Jadi peluang untuk mendapatkan program dari provinsi sangat terbuka. Karena partai PAN mengusung kita (Suka-Syahlan). Begitu juga dengan program nasional, selain PDIP adalah partai presiden, saya sendiri akan berjuang agat program nasional dikucurkan ke Jambi, khususnya Tebo, "ucap Ibu Sani.

Selain itu, dari 35 Anggota DPRD Tebo, 23 anggota mendukung pasangan Sukandar-Syahlan. Artinya, program-program yang nantinya akan diusulkan oleh Sukandar-Syahlan bila memimpin Tebo nanti, akan lebih mudah disetujui oleh anggota dewan.

"Setiap program Bupati kan harus disetujui oleh DPRD, jika separuh lebih anggota DPRD mendukung kita, artinya apa yang akan di programkan akan di setuju dewan," tuturnya.

Untuk itu, Ibu Sani minta kepada seluruh Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir, mulai dari Kordes hingga Kordus agat terus bergerak dan berjuang untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

"Tentunya berjuang dengan santun tampa menjelek-jelekan orang lain. Sampai misi dan visi kita. Yang terpenting lagi, jangan kita terpengaruh, tapi harus berpengaruh. Artinya, kita harus bisa mempengaruhi masyarakat untuk memilih Sukandar-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang, "pungkasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement