Tuesday, 1 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tidak hanya melakukan pengecekan langsung ke lokasi atau zona Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tebo, yang kondisinya rusak dan hilang. Pihak KPUD Tebo juga langsung melakukan kordinasi dengan pihak Polres Tebo terkait APK tersebut. Hal ini disampaikan oleh Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo.

"Kita sudah kordinasi sama pihak Polres. Jika ada yang kedapatan merusak APK paslon, akan ditindak langsung oleh Polres Tebo, "kata Riance pada PORTALTEBO.com, Selasa (1/11/2016).

Dijelaskan Riance, setelah pihaknya turun langsung dibeberapa zona atau lokasi pemasangan APK, ada beberapa APK yang terindikasi sengaja dirusak. "Sebagian lagi rusak  dan sebagian lagi ada yang hilang. Mungkin ditiup angin. Kan beberapa malam ini turun hujan disertai angin kencang, "jelasnya.

Untuk menghindari pengrusakan APK, Riance mengaku telah meminta pihak Polres Tebo agar menempati anggota disetiap zona atau lokasi penempatan APK.

"Kita sudah minta sama Polres untuk menempati anggotanya disetiap zona APK. Mudah-mudahan tidak ada lagi APK yang sengaja dirusak, "kata dia.

Terakhir, Riance minta kepada seluruh masyarakat Tebo baik itu tim pemenangan masing-masing paslon, aparat keamanan dan lainnya, agar sama-sama mensukseskan Pilkada serentak ini.

"Mari sama-sama kita sukses Pilkada Tebo," singkatnya mengakhiri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang dipasang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo disejumlah lokasi atau zona, kondisinya rusak, tumbang dan hilang. Hal ini sangat disayangkan oleh banyak pihak. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement