Wednesday, 16 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Puskesmas Rimbo Bujang II di Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, rawan pencurian kendaraan bermotor. Hal dikatakan langsung oleh dr Riana Kepala Puskesmas Rimbo Bujang II, saat menerima kunjungan Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat,SH bersama rombongan.

Tidak itu saja, dr Riana juga mengatakan jika di areal Puskesmas yang dia pimpin sering dijadikan tempat nongkron serta mabuk-mabukan. “Baru-baru ini saja sudah dua kali terjadi curanmor disini,” ujar dr Riana.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH didampingi Bripka Sugioyono menyatakan siap menciptakan keamanan dan ketertiban di areal Puskesmas Rimbo Bujang. Salah satu langkah agar kondisi tersebut bias diciptakan, kata Kapolsek, pihaknya akan mengiatkan patroli rutin di areal Puskesmas dan sekitarnya.

“Kita siap melaksakan patroli rutin demi terciptanya situasi yang kondusif, aman, sejuk dan damai,” kata Kapolsek.

Meski demikian, Kapolsek menganjurkan kepada pihak Puskesmas Rimbo Bujang agar menempatkan petugas parker dan keamanan (satpam) diareal Puskesmas. “Tidak hanya Puskesmas saja, tapi kita juga akan melakukan giat Patroli Kamtibmas Rutin di wilayah Hukum Rimbo Bujang. Karena pengunjung Puskesmas cukup ramai, jadi sebaiknya ditempatkan juga petugas parkir dan satpam. Ini demi keamanan Pengunjung dan petugas Puskesmas juga,” pungkasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement