Tuesday, 22 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Ditengah sosialisasi kepada pemilih pemula yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Tengah ilir di SMAN 13 dan Ponpes Baabussalam, diketahui ternyata ada ratusan pemilih pemula yang belum memiliki E-KTP.

Sasmiroswita, S.Pd selaku Kepsek SMAN 13 Kecamatan Tengah Ilir meminta agar instansi terkait dapat mengirim alat perekam E-KTP kesekolah, agar siswa dapat melakukan perekaman E-KTP tanpa terganggu jadwal belajarnya.

"Siswa bukannya tidak mau melakukan perekaman E-KTP, namun karena terbentur dengan jadwal sekolah makanya banyak siswa yang belum memiliki E-KTP. jika dinas terkait dapat melakukan perekaman E-KTP di sekolah tentunya hal ini akan sangat membantu siswa," tuturnya, Selasa (22/11/2016).

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Tengah ilir mengatakan, PPK Tengah Ilir hingga kini rutin melakukan pendataan kesetiap desa, dengan tujuan mendata masyarakat yang belum memiliki E-KTP agar hak pilihnya dapat tersalurkan tanpa ada kendala.

"Kami berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa menyalurkan hak pilihnya karena terkendala kepemilikan E-KTP, oleh karenanya kami akan terus melakukan pendataan kesetiap desa," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement