Monday, 21 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Dalam rangka menjalankan salah satu program dari KPUD Tebo, dalam hal ini sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bagi pemilih pemula, PPK Tebo Tengah mendatangi beberapa Sekolah menengah Atas (SMA) Se-derajat yang berada di Kecamatan Tebo Tengah.

Frengky Pratama, salah seorang anggota PPK Tebo Tengah kepada PORTALTEBO.com mengatakan, pemilih pemula harus dikenalkan tentang Pilkada sejak dini, agar mereka lebih antusias dan cenderung tidak cuek.

"Kami berharap setelah sosialisasi ini antusias pemilih pemula mengenai Pilkada dapat meningkat, dan kelak kedepannya mereka dapat menjadi pemilih yang cerdas," jelas Frengky, Senin (21/11/2016).

Dalam sosialisasi tersebut, Frengky mengingatkan kepada para pemilih pemula agar lebih mengedepankan hati nurani serta memahami visi dan misi para calon kepala daerah dalam pemilihan nanti.

"Pemilih cerdas adalah pemilih yang memilih dengan memahami visi dan misi para calon kepala daerah terlebih dahulu dengan tetap berdasarkan hati nurani, oleh karenanya saya ingatkan mereka tentang hal tersebut," tutupnya.(p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement