Friday, 4 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Organisasi Persatuan Wartawan (PWT), Jumat (4/11/2016), gelar deklarasi. Deklarasi ini dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana Km.4 jalan lintas Tebo Bungo.

M. Taher Ketua PWT melalui Adlinsyah Sekretaris PWT mengatakan, pembentukan organisasi PWT ini merupakan hasil rembuk beberapa wartawan liputan wilayah Kabupaten Tebo.

Dari hasil rembuk tersebut, lanjut dia,  disepakati untuk membentuk organisasi wartawan dengan nama Persatuan Wartawan Tebo (PWT).

"Selain untuk silaturahmi, PWT ini merupakan wadah saling berbagi informasi bagi wartawan liputan Tebo,"jelas Adlinsyah dalam sambutannya.

Dibeberkannya, PWT diketuai oleh M. Taher (Jambar Post), Wakil Ketua David Asmara (Possitif), Sekretaris Adlinsyah (Sangkakala), Bendahara Riska (Jurnal News),  Ketua Harian Ardi (Aksi Post). "Saat ini baru 5 Media yang bergabung di PWT, "jelas Adlinsyah.

"Jumlah ini kemungkinan bakal bertambah. Sebab kita terbuka bagi media atau wartawan lain yang ingin bergabung, "ucapnya.

Diketahui, deklarasi PWT ini dihadiri sejumlah wartawan dan Ketua organisasi wartawan di Tebo. Juga tampak hadir Gunawan perwakilan dari Humas Sekda Tebo dan perwakilan dari Kantor Kesbangpolinmas Tebo.

"Mudah-mudahan kehadiran kami di Tebo bisa memberi kontribusi yang positif," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement