Thursday, 10 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Turnamen bola kaki merebut piala Bupati Tebo Cup Tahun 2016, Kamis sore (10/11/2016), resmi dibuka oleh Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo. Turnamen yang dilaksanakan di stadion Tebo tersebut, dihadiri oleh ratusan pengunjung yang ingin menyaksikan pembukaan sekaligus pertandingan.

Sayangnya, turnamen yang diikuti oleh Tim Sepak Bola se Kabupaten Tebo ini, dimanfaati oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan pribadi. Oknum tersebut memungut tarif parkir ‘selangit’ bagi pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, tarif yang dikenakan sebesar Rp 5 ribu rupiah per kendaraan (motor).

Salah satu pengunjung yang ingin menyaksikan pembukaan turnamen bola kaki dengan mengendarai motor, mengaku kaget dengan dimintai uang sebesar Rp 5 ribu oleh petugas parkir. “Ya tidak wajar saja. Petugas langsung memberikan karcis dan meminta uang nominal sebesar Rp 5 ribu, " keluhnya pada PORTALTEBO.com.

Dijelaskannya, pada karcis parkir tersebut tidak tertera nominal atau biaya parkir. Hanya saja ada stempel panitia pelaksana yakni PSSI Kabupaten Tebo. "Saya bayar, tapi di karcis tidak tercantum harganya sama sekali,” kata pengunjung ini lagi.

Terkait mahalnya pungutan parkir tersebut, Ujang Selamet salah satu pengurus PSSI Tebo dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tidak mengkodinir terkait parkir kendaraan tersebut. "Kita tidak mengurus parkir. Itu kita serahkan ke pemuda setempat," kata Ujang.

Meski demikian, lanjut Ujang, pihaknya sudah minta kepada pemuda setempat agat tidak memungut biaya parkir pada pembukaan turnamen ini. Namun, kata dia, pada pelaksanaan pertandingan nanti dipungut biaya parkir sebesar Rp 3 ribu per kendaraan (motor).

"Kalau sekarang gratis. Mulai besok memang dikenakan biaya parkir sebesar Rp 3 ribu per motor," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement