Saturday, 12 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dimotori oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 2 Suka – Syahlan, Jumat (11/11/2016) mengukuhkan tim keluarga pemenangan Suka – Syahlan Kecamatan Tengah Ilir dan Tebo Ilir bertempat di Kelurahan Sungai Bengkal.

Pengukuhan Korcam dan Kordes dua Kecamatan ini dilakukan oleh Cawabup Syahlan bersama Ketua DPD PKS Kabupaten Tebo, Atmahendra.

Dalam sambutannya, dihadapan tim yang baru dikukuhkan ini Syahlan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai PKS ini yang telah mendukung Paslon Suka – Syahlan untuk memimpin Tebo lima tahun ke depan.

“Kami (Suka-Syahlan) akan serius membangun Kabupaten Tebo khususnya insfrastruktur atau jalan aliran Sungai Batanghari, jalan di desa – desa dan dusun terutama di Tengah Ilir dan Tebo Ilir serta mendirikan Islamic Center disetiap Kecamatan, kami tidak mau berjanji tapi bukti yang akan kami berikan,” seru Syahlan.

Sementara, Atmahendra pada kesempatan itu menyampaikan bahwa partai yang dipimpinya itu kini focus untuk memenangkan Suka – Syahlan pada Pilbup 2017 mendatang karena PKS adalah salah satu partai Pengusung Suka – Syahlan.

“Kader kita (PKS_red) banyak yang bagus, tapi untuk saat ini kita sudah sepakat untuk dukung Suka – Syahlan untuk memimpin Tebo 5 tahun ke depan,” kata Atmahandera.

PKS sambungnya, bukan tidak mau mencalonkan kader sendiri. Tapi PKS focus untuk serus dulu di legislative dan besok baru berfikir untuk mendukung kader sendiri. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement