Monday, 14 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Lepas dari masa berkabung, Pemerintah Kabupaten Tebo untuk mengantisipasi terhambatnya kinerja pemerintahan, khususnya pada Setda Tebo, Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo telah mengusulkan Tiga nama sebagai calon Peltu Sekda Tebo.

Pj Bupati Tebo mengatakan bahwa sudah mengusulkan tiga nama ke Gubernur Jambi untuk mengantikan jabatan yang ditinggalkan oleh almarhum, dan ia memastikan hari Senin atau Selasa ini Pemerintah Kabupaten Tebo sudah memiliki Peltu Sekda Baru.

"Untuk penganti jabatan yang ditinggalkan Almarhum sudah kita ajukan tiga nama ke pak Gubenur. Dan tiga nama ini adalah nama yang kemarin sudah di usulkan, paling lambat hari selasa Insya Allah jabatan ini sudah ada pengantinya," ujarnya.

Sementara itu untuk diketahui bahwa sebelumnya Sekda Tebo dijabat oleh Noor Setda Budi, hanya saja Noor Setda Budi dalam setahun terakhir ini telah mengajukan pindah tugas, maka jabatan di Peltu kan kepada Harmain, dan Harmain sendiri dalam perjalanannya mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Tebo, posisi Sekda kembali di Peltu kan lagi, yaitu kepada Ir Arif Makruf Dachlan, namun naas, Ir Arif Makruf Dachlan ditimpa musibah kecelakaan hingga meninggal dunia.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement