Tuesday, 29 November 2016

author photo
Petugas PDAM Tirta Muaro Unit Rimbo Bujang saat memperbaiki pipa rusak 
PORTALTEBO.com - Respon cepat dilakukan Teknisi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Unit Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang. Begitu, mendapat informasi adanya pipa yang bocor, tim langsung terjun ke lapangan untuk melakukan perbaikan. Sehingga, distribusi air ke masyarakat tak alami gangguan yang lama.

Kepala Unit PDAM Tirta Muaro Wirotho Agung, Irwadi melalui Jumangin pegawai PDAM Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya pipa yang pecah.

"Ya, ada laporan dari masyarakat, ada pipa PDAM yang pecah di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, "ujar Jumangin kepada PORTALTEBO.com.

Begitu medanpat laporan, lanjut dia, tim respon cepat PDAM langsung kelokasi untuk melakukan pengecekan. "Kami langsung membawa segala peralatan yang dibutuhkan untuk perbaikan pipa, "kata dia.

Dikatakannya, dari hasil pengecekan memang terjadi kerusakan pipa induk yang berfungsi untuk mendistribusikan air ke pelanggan atau masyarakat. “Langsung kita perbaiki agar pendistribusian air kembali lancar,” ujarnya.

Atas kerusakan pipa tersebut yang mengakibatkan terganggunya pelayanan, Jumangin minta maaf kepada seluruh pelanggan atau masyarakat. Dan dia juga minta kepada masyarakat, bila nantinya ditemukan kembali ada pipa yang rusak, agar segera melaporkannya ke pihak PDAM terdekat. "Dimanapun, jika ada pipa yang rusak agar segera mengonfirmasikannya ke PDAM terdekat," tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement