Tuesday, 15 November 2016

author photo
Ketua MUI Tebo, Kyai H. Rifai Ahmad
PORTALTEBO.com - Kyai H. Rifai Ahmad, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tebo, mengajak masyarakat untuk memperkokoh kerukunan internal umat beragama maupun antar umat beragama, khususnya di Kabupaten Tebo. Hal tersebut di sampaikan saat setiap menggelar rutinitas safari Jumat keliling di kecamatan di wilayah Kabupaten Tebo.

Untuk diketahui, Safari Jumat MUI Kabupaten Tebo yang dilakukan oleh Ketua MUI dan rombongan di Masjid yang ada di Kecamatan, merupakan salah satu agenda kegiatan MUI Tebo.

Safari Jumat ini dilakukan dengan tujuan untuk memupuk jalinan silaturrahmi, dan memantau perkembangan kerukunan umat beragama. Selain itu, safari Jumat ini juga untuk menyampaikan syiar Islam dan meningkatkan ukhuwah Islam.

“Ini merupakan bagian dari program rutinitas MUI Tebo ,” ujar Ketua MUI Tebo KH Rifai Ahmad, Selasa (15/11/2016).

Dikatakannya, persatuan dan kesatuan bangsa serta kerukunan umat beragama merupakan pondasi kokoh kebhinikaan. Hal ini merupakan modal pembangun Indonesia seutuhnya baik lahir dan bhatin.


“Kepada masyarakat Tebo, mari kita jaga dan perkokoh terus persatuan dan kesatuan umat beragama. Jangan mudah terprovokasi oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat. Mari kita ciptakan suasana kondusif  dengan kesejukan, damai, saling menghormati sesama dan cinta persaudaraan, pungkasnya menghimbau. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement