Tuesday, 1 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Madrasah Tsanawiah (MTS) AL-IHSAN yang bertempat di Desa Bedaro Rampak Dusun Tugu Rejo adalah salah satu lembaga pendidikan yang berada di Kecamatan Tebo Tengah. Semenjak berdiri hingga kini, MTS Al-Ihsan belum memilki pagar madrasah.

Andi Sapri, Kepala MTS AL-IHSAN kepada PORTALTEBO.com beberapa waktu lalu mengatakan, sudah sering pihak Madrasah mengajukan proposal bantuan pagar sekolah, namun hingga saat ini belum juga terealisasi.

"Sudah sering pihak kami mengajukan proposal bantuan pagar keliling untuk madrasah, namun hingga kini belum juga dapat," keluh Andi

Dilain pihak, Khairul Akmal seorang mahasiswa STIT Tebo yang tengah melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di MTS AL-IHSAN juga mengatakan kalau Madrasah tersebut sangat membutuhkan pagar keliling demi kenyamanan dalam proses pembelajaran.

"MTS ini memang sangat membutuhkan pagar keliling, agar tidak ada lagi hewan ternak yang berkeliaran di lingkungan sekolah, sehingga proses pembelajaran di sini terasa nyaman," ungkap Akmal.

"Yang lebih miris, terkadang sebelum memulai upacara pada hari senin, siswa terpaksa membuang kotoran sapi yang berada di tengah lapangan upacara," ibanya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement