Wednesday, 30 November 2016

author photo
Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo photo bersama panitia dan pemenang Open Turnamen Taruna Mas Cup 
PORTALTEBO.com - Open Turnamen Taruna Mas Cup yang digelar di lapangan Palimo Usuh Desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah, hari ini resmi ditutup oleh Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo, Rabu (30/11/2016).

Tampak hadir pada penutupan Open Turnamen ini, beberapa Kepada SKPD, Anggota DPRD Tebo, Ketua Umum KONI Tebo, dan undangan lainnya.

Sayangnya, dari pantauan PORTALTEBO.com, tidak satupun pengurus PSSI Tebo yang menghadiri penutupan Open Turnamen Taruna Mas Cup tersebut.

Terkait Ketidakhadiran pengurus PSSI Tebo ini sangat disayangkan oleh Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo. "Sangat kita sayangkan mereka (pengurus PSSI Tebo) tidak ada yang hadir pada penutupan Open Turnamen ini. Padahal, bola kaki ini dibawah naungannya (PSSI), "ujar Robi saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com.

Dijelaskan Robi, saat ini PSSI Tebo Tengah menggelar Open Turnamen Bupati Tebo Cup 2016 di stadion Tebo. Dan minggu ini memasuki final. "Tapi kan penutupan ini dihadiri dan ditutup langsung oleh Bupati. SKPD dan anggota dewan juga hadir. Tapi kok mereka (pengurus PSSI Tebo) dak ada yang datang. Apalagi sudah diundang sama panitia, "kata Robi lagi.

Untuk diketahui, Open Turnamen Taruna Mas Cup ini diikuti sebanyak 48 klub yang ada di Provinsi Jambi.

Meskipun dilaksanakan pada lapangan tingkat desa, namun pada babak final, panitia menghadiri Thoriq Alkatiri yang merupakan Wasit Terbaik Indonesia berlisensi FIFA, untuk memimpin pertandingan. Selain itu, panitia juga menghadirkan Jimmy Napitupulu yang notabenenya adalah salah satu wasit Terbaik di Indonesia.

Untuk final yang berlaga Napal FC dan Kesebelasan Sungai Ruan Muaro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari sebagai juara I. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement