Monday, 7 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Harga cabe merah di pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang kembali naik, Senin (7/11/2016). Tidak tanggung-tanggung, kenaikan cabe kali ini hingga mencapai Rp 100 ribu per kilogram.

Kenaikan harga cabe ini tentu saja dikeluhkan oleh para pembeli, terutama para ibu rumah tangga. Seperti yang dikatakan Lina salah seorang warga Jl. 4 Kelurahan Wirotho Agung.

Dia menjelaskan dalam kurun waktu dua hari ini, harga cabe merah naik hingga Rp 100 ribu per kilogramnya. "Dua hari yang lalu sudah naik, 80 ribu per kilo. Sekarang naik lagi menjadi Rp 100 ribu per kilo, "keluh ibu rumah tangga ini pada PORTALTEBO.com.

Tidak hanya mahal (naik) harganya, aku Lina, namun cabe merah ini sudah mulai sulit didapat di pasar. "Mungkin ini yang menyebabkan harganya naik drastis," kata dia.

"Memang ada yang harganya dibawah Rp 100 ribu, tapi kondisinya tidak bagus. Kalo mau nyari yang segar susah dan harganya pun mahal. Kalau yang banyak di pasaran sekarang ini sepertinya cabe stok lama, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement