Monday, 21 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tiba-tiba, Salam dua jari menggema di Kecamatan Muara Tabir. Salah dua jari ini terdengar saat pengukuhan Tim Kartini Kecamatan Muara Tabir di desa Pintas Tuo, Kecamatan Muara Tabir, Senin (21/11/2016).

Pengukuhan Tim Kartini ini langsung dihadiri dan dikukuhkan oleh Saniatul Lativa Pembina Tim Kartini Kabupaten Tebo. Juga tampak hadir pada pengukuhan ini Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo, Ketua DPD Partai Perindo Tebo, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo, Tim Kartini Kabupaten Tebo dan seluruh pengurus Tim Kartini Kecamatan Muara Tabir mulai tingkat desa hingga tingkat dusun.

Ketua Panitia Pengukuhan Tim Kartini Kecamatan Muara Tabir, Nursima mengatakan sangat antusias dan berusaha semampu mungkin untuk mengantar paslon Sukandar-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022.

"Kita sudah sepakat berjuang bersama untuk memenangkan Suka-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang, "kata Gadis sapaan akrab Nursima saat sambutan.

Sementara, Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022 menggunakan, dirinya bersama Sukandar mengucapkan terima kasih karena Tim Kartini akan berjuang untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan. "Mudah-mudahan perjuangan ibu-ibu (Tim Kartini) menuai kesuksesan, Sukandar-Syahlan jadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo, "kata dia.

"Kalah atau menang, kita harus optimis bisa memang. Yakin ya ibu-ibu," ujar Syahlan lagi.

Syahlan berjanji, jika dirinya dan Sukandar menang pada Pilkada Tebo 2017 mendatang, dia akan membangun Kecamatan Muara Tabir lebih baik lagi.

Untuk itu, dia minta kepada Tim Kartini agat benar-benar berjuang untuk memenangkan pasangan yang didukung (Sukandar-Syahlan). Tentunya dengan cara yang benar, cara yang santun, dan cara yang bermartabat tampa menjelek-jelekan orang lain.

"Sampaikan ke masyarakat tentang 10 program unggulan kita. Sosialisasikan ini agat masyarakat ikut mendukung kita. Mudah-mudahan niat baik kita akan dikabulkan Tuhan," ucapnya.

"Sampaikan ke masyarakat kalau kita menang akan kita bangun infrastruktur di Kecamatan Muara Tabir ini. Selain itu, kita akan bangun Islamic Center atau pusat pendidikan agama Islam di setiap kecamatan di Kabupaten Tebo. Setuju... Salam Dua Jari, "teriak Syahlan.

"Setuju... Suka-Syahlan harus menang," jawab Tim Kartini tingkat desa dan tingkat dusun Kecamatan Muara Tabir secara serentak. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement