Friday, 4 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kabar duka meninggal Ir. Arif Makruf Dachlan Pj Sekda Tebo terdengar hingga ke telinga Sukandar calon Bupati Tebo. Sukandar pun langsung melayat ke rumah duka.

Calon Bupati Tebo dengan nomor urut 2 (dua) ini menggaku sangat kehilangan atas meninggalnya almarhum. Tidak saja karena lelaki yang akrab dipanggil Pak Arif (almarhum) ini merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik Kabupaten Kabupaten Tebo. Namun bagi Sukandar almarhum merupakan sahabat yang baik.

Bukan itu saja, lanjut dia, almarhum juga pekerja keras khususnya dalam mewujudkan pembangunan di Tebo. "Almarhum merupakan ASN terbaik Kabupaten Tebo," terang Sukandar saat melayat jenazah di kediaman almarhum di Kabupaten Bungo.

"Almarhum bekerja tampa kenal lelah. Bertahun saya bersama beliau, sudah banyak sumbangsih almarhum dalam membangun Tebo, "kata Sukandar lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ir. Arif Makruf Dachlan yang juga mantan Kadis PU Tebo meninggal dunia pada Jumat pagi (4/12/2016). Almarhum diduga menjadi korban tabrak lari.

Jenazah almarhum pertama kali ditemukan warga disekitar jalan Sultan Taha, Muara Bungo, tepatnya didepan kantor PLN Cabang Muara Bungo. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement