Saturday, 5 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com  - Terkait isu yang beredar tentang adanya dukungan Kartini Perindo kepada salah satu Paslon di Pilkada Tebo, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tebo, Mashuri. A menegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Karena hingga saat ini pihak DPD Perindo Tebl belum pernah membentuk Kartini Perindo di Kabupaten Tebo.

"Perlu saya jelaskan bahwa tidak ada Kartini Perindo di Kabupaten Tebo, jadi jika ada yang mengatasnamakan Kartini Perindo yang mendukung salah satu calon, itu tidaklah benar" tehas Mashuri.

Terkait dukungan Partai Perindo di Pilkada Tebo, Mashuri A kembali menegaskan bahwa Partai Perindo sesuai dengan rekomendasi DPP, Partai Perindo memberikan dukungan kepada Pasangan Nomor Urut 2 Sukandar-Syahlan pada Pilkada Tebo.

"Saya tegaskan disini, bahwa Untuk dukungan pada Pilkada Tebo 2017, sesuai dengan rekomendasi DPP, Partai Perindo memberikan dukungan untuk Pasangan Sukandar-Syahlan" jelas Mashuri.

Terkait hal tersebut, Mashuri menjelaskan bahw DPD Perindo Kabupaten Tebo akan All Out mendukung Pasangan Nomor Urut 2 Sukandar Syahlan di Pilkada Tebo 2017. "Sesuai dengan aturan partai, maka kita sepenuhnya menjunjung tinghi keputusan partai, dan kita akan all out mendukung Sukandar-Syhalan" kata Masyuri.

Jika nantinya ada kader Perindo yang melanggar aturan partai atau tidak sesuai dengan AD-RT Partai Pelrindo, maka DPD Partai Perindo akan menindak tegas bahkan akan dolakukan pemecatan.

"Jika ada kader yang tidak taat dengan partai atai tidak sesuai denegan ADRT partai, maka akan kita berikan sanksi sesuai dengan aturan partai" tuntas Mashuri. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement