Wednesday, 9 November 2016

author photo
Ilustrasi sumber Internet 
PORTALTEBO.com - Ketidak puasan masyarakat terhadap pelayanan listrik yang berada dibawah naungan PLN kembali terjadi, dimana kali ini warga yang merasa geram atas sering Padamnya listrik tanpa pemberitahuan mengancam akan melakukan aksi demonstrasi.

Kepada sejumlah awak media, Bujang warga Dusun Tanjung Sari Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir mengatakan bahwa sejak pagi Rabu (09/11/2016) listrik di wilayah tempat tinggalnya hidup mati berulang kali, bahkan terakhir siang tadi baru hidup lagi.

"Minggu ini saja sudah berapa kali listrik mati, mati malam baru tadi siang hidup lagi, mati hidup berulang kali tu sangat bepengaruh dengan alat elektronik kita, jadi harapan kami ya benahilah jangan seperti ini terus,"keluh Bujang.

Diakui Bujang dengan kondisi demikian ia sangat menyayangkan sekali pihak PLN yang terlihat tidak berupaya memberitahu warga atas alasan pemadaman tersebut. Ia juga meminta pihak PLN bisa membenahi diri dalam hal melakukan pelayanan, terutama soal pemadaman yang sering terjadi berulang kali sangat merugikan masyarakat.

"Jika itu memang pemadaman bergilir sebutkan jadwalnya. Dan kalaupun memang ada pemadaman mendadak tolong sebutkan apa penyebabnya,"pintanya.

Bahkan menurutnya, pihak PLN selalu memberikan alasan terkait pemadaman selain kelebihan beban yaitu ada gangguan karena jaringan kotor. Dan menurutnyapun hal tersebut selalu menjadi alasan rutin.

"Alasannya kalau bukan kelebihan beban selalu saja ada gangguan karena jaringan kotor, banyak pohon disekitar jaringan. Kalau memang serius kenapa pohonnya tidak langsung ditumbang, seandainya ada kendala dari warga misalnya, pihak PLN khan bisa minta bantuan pemerintah, kami sangat kecewa dengan pelayanan seperti ini, dan jika dalam waktu dekat pelayanan PLN tidak juga berubah, jangan salahkan kami kalau PLN akan kami demo," ancam Bujang.

Sementara itu untuk diketahui bahwa dari pantauan PORTALTEBO.com padamnya listrik di wilayah Jalan Padanglamo yaitu dikarenakan adanya tiang listrik yang roboh. Hanya saja apakah pemadaman di wilayah Hiliran Kabupaten Tebo tersebut ada kaitannya dengan perbaikan di Jalan Padanglamo tersebut, hingga saat ini Kepala PLN Muara Tebo masih belum bisa dikonfirmasi.(p07)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement