Tuesday, 22 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Tim Gerakan Masyarakat Pemenang Suka-Syahlan (GMP-SS) Desa Mangun Jayo lakukan konsolidasi tim, tujuan dari konsolidasi kali ini adalah pemantapan untuk kemenangan Suka-Syahlan.

Kinerja Sukandar yang sudah terbukti dan juga sosoknya yang santun sangat tepat untuk dijadikan pemimpin Tebo lima tahun kedepan, hal ini dikatakan oleh Ramzal Fahmi selaku ketua Kordes GMP-SS Desa Mangunjayo yang juga diiyakan oleh Sulai anggota GMP-SS Desa Mangunjayo.

"Kami yakin bisa memperoleh 75% persen suara masyarakat Desa Mangunjayo untuk kemenangan pasangan Suka-Syahlan, dan untuk mewujudkan kemenangan itu kami telah melakukan sosialisasi keseluruh lapisan masyarakat," ungkap pria yang lebih akrab disapa ijal ini, Selasa (22/11/2016).

Sementara itu, Wakil Ketua Tim GMP-SS Kabupaten Tebo Amirul Muqminin.Zf menyatakan jika Tim ini telah terbentuk di 9 Kecamatan dan sejauh ini tinggal menunggu pelantikan.

"Tim sudah terbentuk di sembilan Kecamatan, konsolidasipun sudah mulai dilakukan dan rencananya pada 5 Desember mendatang akan dilakukan pelantikan tim di posko Media Center Suka-Syahlan," paparnya.

Disamping itu, ketua Tim GMP-SS Kabupaten Tebo Husaini S.H.I mengatakan "GMP-SS pada dasarnya dibentuk untuk mengajak masyarakat Tebo arus bawah memilih pasangan Suka-Syahlan yang kenerjanya nyata bukan cuma dibelakang meja," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement