Sunday, 20 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tebo Sukandar-Syahla, terus mengukuhkan tim pemenangan di setiap kecamatan. Minggu (20/11/2016) pagi, Paslon dengan nomor urut 2 (dua) ini mengukuhkan Tim pemenangan Kecamatan Sumay, di Posko Center Sukandar-Syalan Kecamatan Sumay.

Seperti pengukuhan Tim pemenangan kecamatan lainnya, Paslon nomor urut 2 ini pun tak henti-hentinya berpesan agar terus menjual 10 program unggulan atau misi dan visi Sukandar-Syahlan, dengan tujuan untuk menarik simpati atau dukungan masyarakat pada Pilkada Tebo 2017 mendatang.

"Jangan menjelek-jelekan pasangan sebelah. Mari kita raih kemenangan dengan cara yang benar dan bermartabat, "kata Sukandar didampingi Syahlan saat pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Sumay.

Sementara, saat dialog dengan Tim Pemenangan, salah satu masyarakat Sumay yang hadir pada acara pengukuhan ini minta kepada paslon Sukandar-Syahlan agar mengupayakan honor untuk pengurus adat, guru ngaji maupun pegawai sara.

"Kami selalu berjuang dan mendoakan bapak (Sukandar-Syahlan) menang pada Pilkada Tebo 2017 nanti. Dan kami berharap, jika bapak dilantik nanti, tolong dianggarkan honor untuk pengurus adat, guru ngaji dan pegawai sara, "kata masyarakat ini.

Permintaan masyarakat ini pun langsung ditanggapi oleh Sukandar-Syahlan, "Semua sudah masuk dalam 10 program unggulan kita. Bahkan kita sudah programkan haji untuk tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lainnya, "kata Sukandar.

Untuk itu, Sukandar minta kepada masyarakat Kecamatan Sumay agar mendukung dia dengan cara pilih nomor urut 2 pada pemilihan tanggal 15 Februari 2017 nanti. "Makasih telah memperjuangkan dan mendoakan saya. Mudah-mudahan nanti saya terpilih lagi agar bisa menuntaskan pembangunan di Tebo, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement