Sunday, 6 November 2016

author photo
Sukandar-Syahlan, calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo photo bersama usai pengukuhan tim keluarga di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang 
PORTALTEBO.com - Lagi-lagi calon Bupati dan wakil Bupati Tebo periode 2017-2022 kembali kukuhkan Tim keluarga Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan.
 
Pengukuhan Tim Keluarga Desa Perintis tersebut kembali menambah semangat dan kepercayaan pasangan nomor urut 2, yaitu Suka-Syahlan untuk berkompetisi pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Tampak hadir pada acara pengukuhan tersebut calon Bupati Tebo Sukandar dan wakilnya Syahlan. Selain itu, juga tampak hadir Wartono Trian Kusumo selaku ketua Tim kampanye, serta puluhan dari perwakilan warga Desa Perintis kecamatan Rimbo Bujang.

Wartono dalam sambutannya mengatakan, jika semua warga Desa Perintis memilih nomor urut 2 yaitu Suka-Syahlan itu adalah pilihan yang tepat, kerana Sukandar masih layak untuk menjadi Bupati. Dan pada saat seleksi pencalonan, lanjutnya, bahwa beberapa tokoh politik seperti Iday dan tokoh masyarakat seperti Eka, Hafis Husaini, Sri Sapto Edi, Wartono, itu semua ingin berpasangan dengan Sukandar.

"Jika Bapak memilih nomor urut 2 itu adalah pilihan yang tepat, karena Sukandar juga merupakan Idolah para tokoh masyarakat maupun tokoh politik," katanya.

Wartono kembali mengingatkan bahwa Pasangan Suka-Syahlan jika menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti hanya melanjukan dan menuntaskan pembangunan yang belum tergarap di Kabupaten Tebo.

"Insya Allah pembangunan di Tebo akan lancar kerena mulai dari ketua DPR, Gubernur dan Presiden dari sisi partainya termasuk partai pengusung Suka-Syahlan," jelasnya.

Sementara itu Pasangan Suka-Syahlan, Sukandar kembali mengucapkan terima kasih kepada Warga Desa Perintis atas kebersamaannya selama lima tahun yang lalu karena telah mengantarkannya menjadi Bupati, dan sekarang Sukandar kembali berterimakasih untuk 5 tahun lagi kita masih tetap bersama.

"Terimakasih untuk semuanya yang telah mengantarkan saya menjadi Bupati periode 2011-2016,  dan insya Allah setelah saya menjadi Bupati nanti kita masih tetap bersama," ucapnya.

"jujur, saya tidak banyak program, Kami hanya ada punya 10 program unggulan. Insya Allah pada periode ke-2 ini saya hanya meneruskan dan menuntaskan pembangunan," timpalnya.

Sementara Wakil Sukandar, Syahlan mengatakan bahwa dirinya meminta kepada warga desa perintis harus memilih pemimpin yang mempunyai visi dan misi.

"Kita pilih pemimpin yang punya visi dan misi. Dan saat ini pun kita memilih pemimpin bukan berdasarkan suku atau ras, tapi pemimpin yang kita pilih adalah pemimpin yang memikirkan Tebo," tegasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement