Saturday, 19 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tak henti-hentinya, Syahlan Arfan, SH Calon Wakil Bupati Tebo, mensosialisasikan program atau misi dan visi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo priode 2017-2022, yakni Sukandar-Syahlan. Hal itu Dibeberkannya pada saat pengukuhan Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir, Sabtu (19/11/2016).

Dijelaskannya, salah satu misi dan visi Sukandar-Syahlan adalah membangun infrastruktur di desa-desa dan dusun-dusun. "Mana jalan yang rusak akan kita perbaiki. Ada jalan yang belum di aspal, akan kita aspal. Kalau pun di desa atau dusun itu belum ada jalan, akan kita buat jalan baru. Ini salah satu program kita lima kedepan," kata Syahlan dihadapan Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir.

Menurut Syahlan, dengan bagusnya jalan di desa-desa maupun di dusun-dusun, akan berdampak pada perekonomian masyarakat. Pasalnya, kata dia, dengan baiknya kondisi jalan tersebut, akan mempermudah warga pergi ke kebun atau mengangkut hasil kebun.

"Memang kita belum bisa menaikkan harga karet maupun harga sawit. Tapi, dengan kondisi jalan bagus, tentu mengurangi operasional petani. Ya, caranya dengan memperbaiki jalan di desa-desa hingga ke dusun-dusun, "kata dia.

Lanjut Syahlan, pembangunan infrastruktur di desa-desa ini akan dilaksanakan pada tahun pertama bila dirinya bersama Sukandar dipercaya memimpin Tebo. "Kalau jalan elok, ke kebun mudah. Mengangkut hasil kebun juga enak. Ini akan mengecilkan biaya ke kebun, "jelasnya lagi.

Selain infrastruktur, Syahlan juga menjelaskan program unggulan Suka-Syahlan akan membangun masjid agung ditiap Kecamatan. Mesjid agung ini akan dibangun sama persis seperti masjid agung Tebo. Hanya saja, kata dia, karena di Kecamatan ukuran lebih kecil dari masjid agung Tebo.

Selain itu, Syahlan juga menjelaskan beberapa program unggulan atau misi dan visi Suka-Syahlan kedepannya bila dipercaya memimpin Tebo lima tahun kedepan.

"Pesan saya, silahkan misi visi ini kita sosialisasikan ke masyarakat. Pesan saya lagi, jangan lupa pilih nomor 2 pada pencoblosan nanti, "tuntasnya.

Untuk diketahui, Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir ini langsung dikukuhkan oleh Saniatul Lativa Pembina Tim Kartini Kabupaten Tebo. Saat pengukuhan dihadiri oleh Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo, M. Hamim Ketua DPC PAN Kabupaten Tebo, Kordinator Tim Kartini Kabupaten Tebo, dan seluruh Kordinator desa dan dusun Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement