Tuesday, 1 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kerusakan Alat Peraga Kampanye (APL) pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, langsung ditanggapi oleh Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo. Dia menduga kerusakan APK tersebut diakibat faktor alam.

"Itu (APK) rusak karena angin. Beberapa hari ini kan turun hujan yang disertai angin kencang, "ujar Riance saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com, Selasa (1/11/2016).

Dikatakan Riance, pihaknya telah menginstruksikan PPK tiap kecamatan segera mengecek APK di masing-masing wilayahnya. Dan bila ditemukan APK yang rusak, agar segera diperbaiki. "Sudah kita intruksikan PPK untuk memperbaiki APK yang rusak," katanya.

Saat ditanya terkait APK yang hilang, Riance mengatakan, "Nanti akan kita rapatkan dulu. Apakah nanti diganti atau tidak, tergantung anggaran yang tersedia," pungkasnya.

Untuk diketahui, tahapan kampanye belum berakhir namun ditemukan beberapa Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang dipasang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo disejumlah titik, kondisinya rusak, tumbang dan hilang. Hal ini sangat disayangkan oleh banyak pihak. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement