Monday, 14 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo menyatakan kerusakan maupun hilangnya Alat Peraga Kampanye (APK) yang telah terpasang menjadi tanggung jawab masing-masing pasangan calon (Paslon). Pasalnya, terhitung tanggal 2 Oktober 2016 lalu KPU telah menyerahkan sepenuhnya APK kepada masing-masing Paslon.

Ketua KPU Tebo melalui anggotanya Riance Juskal mengatakan bahwa APK sejak tanggal 2 Oktober sudah menjadi tanggung jawab Paslon. Dimana dalam rapat serah terima tersebut telah disepakati bahwa kerusakan atau hilang APK merupakan hak penuh Paslon untuk menggantinya.

"Tanggal 2 Oktober untuk APK sudah serah terima dengan Paslon, jadi APK sudah menjadi tanggung jawab Paslon, dan Paslon sepenuhnya memiliki hak untuk mengganti APK yang rusak sesuai ketentuan dan aturan,"tegas Riance Juskal.

Sementara itu dengan kondisi cuaca yang cukup ekstrim sejak satu bulan terakhir ini, KPU meminta kepada paslon untuk menjaga dan memantau serta memelihara APK yang sudah dipasang KPU, begitu pula dengan masyarakat diharapkan agar ikut serta menjaga dan tidak melakukan perusakan APK yang sudah dipasang.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement