Tuesday, 1 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Bimtek profil Desa berbasis website Se-Kecamatan VII Koto Ilir, Senin (31/10/2016) berjalan dengan lancar, Bimtek ini di laksanakan Guna menindak lanjuti peraturan menteri dalam negeri (Permendagri) nomor 12 tahun 2007 tentang Profil Desa Berbasis Website, serta Permendagri nomor 84 tahun 2015 tentang Satuan Organisasi dan Tatakerja (SOT) pemerintahan Desa (Pemdes).

Kepada PORTALTEBO.com, Camat VII Koto Ilir Antoni Faksi yang dikonfirmasi via seluler menyampaikan, kegiatan Bimtek profil Desa yang di adakan di Aula kantor Camat VII Koto Ilir ini dilaksanakan selama 2 hari, 31 Oktober s/d 01 November 2016, dengan narasumber didatangkan dari Badan pemberdayaan masyarakat Provinsi Jambi.

"Kegiatan ini kita laksanakan selama 2 hari berturut-turut di mulai pada hari senin hingga selasa" terang camat.

Selain itu, Anton mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa yang ada di kecamatannya yang begitu semangat mengikuti Bimtek yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut.

"Saya atas nama Camat VII Koto Ilir mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa yang begitu semangat mengikuti Bimtek ini," tambahnya.

Anton berharap kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang positif untuk desa-desa yang berada di wilayah kecamatan VII Koto Ilir, dan minimal desa-desa yang ada di kecamatan VII Koto Ilir ini masuk ke dalam kategori Desa Swakarya.

"Saya berharap kegiatan ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang positif untuk semua desa yang ada di kecamatan saya, dan Kalaupun desa-desa kita tidak termasuk ke dalam kategori Desa Swasembada, minimal kita masuk kekategori Swakarya, dan sebisa mungkin tidak masuk ke dalam kategori Desa Swadaya" harapnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement